About me
hi all guest's, I am only a ordinary people, who want a better life then yasterday, fell free to ask about me and follow my another social media. thank's for visiting my blog.

Pengalaman Belanja Kebutuhan Usaha Minuman Di Bandar Powder

Hallo sahabat blogger semua!

Pada artikel ini, saya akan membagikan pengalaman saya berbelanja kebutuhan usaha minuman di Bandar Powder.  Sebelumnya saya ingin bercerita bagaimana bisa berbelanja di Toko Bandar Powder, berawal tahun 2020 saat pandemi saya mencoba memberanikan diri ambil salah satu franchise minuman kekinian, singkat cerita saat itu terkendala pengiriman bahan baku dari principal (franchisor).

Pengalaman Belanja Kebutuhan Usaha Minuman di Bandar Powder
Pengalaman Belanja Kebutuhan Usaha Minuman di Bandar Powder

Sampai saya berpikir, di jakarta yang menjadi ibukota ini pasti ada yang menjual bahan baku minuman tanpa harus franchise. pada saat buka instagram saya menemukan postingan di feed dari bandar powder, kebetulan salah satu Toko bandar powder tidak jauh dari tempat saya di Kelapa Gading.

Akhirnya saya coba cari Bandar Powder pada marketplace yang ada pada semua hp android warga +62, yaitu shopee dan tokopedia. Saya memutuskan untuk berbelanja di Bandar Powder karena toko ini menawarkan berbagai macam kebutuhan usaha minuman yang memang diperlukan untuk usaha saya.

Setelah pandemi covid mereda, saya coba berbelanja langsung ke Toko Bandar Powder di Jakarta. Saat saya tiba di toko, saya disambut oleh tim Bandar Powder yang ramah. Tim tersebut membantu saya memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan saya. Saya juga mendapatkan saran dari tim tersebut tentang cara membuat minuman yang lezat.

Saya sangat puas dengan produk-produk yang saya beli di Bandar Powder. Bubuk minumannya memiliki rasa yang enak dan berkualitas. Selain itu, harga produknya juga sangat terjangkau dan Free Ongkir buat area Jakarta Utara dan Kota Bekasi.

Saya sangat merekomendasikan Bandar Powder kepada teman-teman yang sedang mencari distributor bubuk minuman untuk usahanya. Toko ini menawarkan berbagai macam keunggulan yang bisa membuat usaha minuman Anda lebih berkembang.

Sekilas Tentang Bandar Powder

Buat yang belum tau, Bandar Powder adalah distributor bubuk minuman yang berlokasi di Jakarta. Toko ini menyediakan berbagai macam bubuk minuman, mulai dari bubuk minuman rasa Teh, Kopi, Cokelat, hingga buah-buahan. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam bahan baku minuman lainnya, seperti syrup gula, Gula Aren, popping boba, topping jelly, cincau hitam dan tapioka bubble.

Outlet Bandar Powder

Bandar Powder memiliki lokasi di Jakarta dan Tangerang.


Phone / Wa : 0878-7509-9725
Alamat: Jl. Kebantenan I No.5, RT.2/RW.5, Semper Timur, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130.


Phone / Wa : 085280422408
Alamat: Jl. Ciledug Indah 2 Jl. Raden Saleh No.26A, RT.003/RW.009, Pedurenan, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15159

Tips Berbelanja Kebutuhan Usaha Minuman

Buat sahabat blogger yang ingin buka usaha minuman ada tips untuk kamu, Berikut adalah beberapa tips untuk berbelanja kebutuhan usaha minuman:
  1. Melakukan Riset.

    Lakukan riset terlebih dahulu sebelum berbelanja, lakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui produk-produk yang dibutuhkan untuk usaha Anda.

  2. Membandingkan Harga.

    Bandingkan harga produk dari berbagai distributor untuk mendapatkan harga terbaik, karena akan berpengaruh pada HPP produksi minuman.

  3. Kualitas Produk.

    Perhatikan Kualitas Produk, Pastikan Anda membeli produk yang berkualitas agar minuman Anda memiliki rasa yang disukai pelanggan.


Semoga artikel ini bermanfaat! (sumber)

Post a Comment